Jumat, 05 April 2013

Seputar Pikiran Wanita

Taukah? Banyak diantara wanita suka diperhatikan dan suka cari perhatian [ke semua orang]. Ada yang mencari perhatian dengan terang2an.. Ada yang mencari perhatian secara tersirat.
*manusiawi ketika orang2 utamanya wanita merasa membutuhkan perhatian, sangat normal malah. Namun yang perlu dihindari adalah keinginan mendapat perhatian berlebih dari semua orang, wanita musti berusaha untuk bisa menempatkan diri sesuai situasi dan kondisi.. Pun perhatian akan didapat dari orang2 yang semestinya kok.

Selanjutnya tentang wanita...

Banyak yang mudah meleleh ketika mendapat pujian [dari siapapun].
*hal ini ga ada untung2nya buat wanita, melemahkan malah, karena jadi timbul kesan 'wanita gampangan', usahakan seimbangkan antara logika dengan perasaan. Banyak orang memuji bukan saking jujurnya, tapi bisa jadi karena saking ga tegaan atau karena ada maunya.. [pujian palsu].

Selanjutnya lagi tentang wanita...
Merasa bangga bila disukai banyak orang [pria tentu]
*sepertinya kok itu bukan untuk dibanggakan ya, tapi untuk bahan perbaikan, karena ada beberapa kemungkinan ketika seorang wanita banyak di sukai pria, diantaranya: 1). Cantik parasnya, 2). Cerdas otaknya, 3). Baik akhlaq nya, 4). Perpaduan ketiganya. Merasa masuk kategori mana? Karena masih ada poin terakhir, 5). Karena SKSD nya [perlu diketahui bahwa kebanyakan pria ga akan melewatkan kesempatan dengan tipe wanita yg cair, suka caper, suka di puji, apalagi suka di goda].

Lagi-lagi tentang wanita...
Merasa menang telak ketika bisa unggul/mengalahkan wanita lain.
*poin yang satu ini musti dibumi hanguskan sepertinya. Well... Unggul dalam satu/beberapa hal bukan berarti lebih baik dari wanita lain, karena kita tau betul bahwa semua orang punya lebih kurangnya masing2 pada tiap2 aspek.

Terakhir tentang wanita...
Sosok yang sangat memperhatikan penampilan. Yah.. Entah berakhir dengan bersolek atau cuma berakhir dengan bergumam dalam hati.
*untuk poin ini, ada plus juga ada minusnya. Memperhatikan penampilan itu perlu kok.. Baju yang match misal [musti nutup aurat yang jelas], tapi cukup sewajarnya aja. Jangan sampe kita fokus pada penampilan dan melupakan otak, cerdas itu juga perlu, dan lebih awet menariknya di banding fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar